Jasa Kontraktor Bangunan di Solo

Jasa Kontraktor Bangunan di Solo

Anda berdomisili di Solo dan sekitarnya? Anda bisa menggunakan jasa kontraktor bangunan di Solo karena memiliki anyak keunggulan. Apa saja keunggulan yang mereka tawarkan? Simak artikel ini.

Keunggulan Jasa Kontraktor Bangunan di Solo

1.      Memiliki izin resmi

Izin resmi yang dimiliki jasa kontraktor bangunan di Solo merupakan izin operasi resmi yang biasanya berbadan hukum. Dengan begitu, jika Anda menggunakan jasa bangun kos dan ruko akan lebih aman apabila di kemudian hari ada ketidaksesuaian antara laporan data dan hasil di lapangan.

Dalam mendirikan bangunan perlu surat izin mendirikan bangunan (IMB). Dengan Anda menggunakan jasa kontraktor bangunan di Solo, maka Anda tidak perlu repot mengurusnya karena pengurusan surat menjadi fasilitas dari kontraktor.

2.      Memiliki RAB

RAB (Rencana Anggaran Biaya) merupakan rincian anggaran yang Anda butuhkan dalam pembuatan rumah dari awal sampai bangunan selesai. RAB bisa menjadi patokan Anda dalam memilih jasa kontraktor karena faktor keamanan.

Melihat cara kontraktor menyelesaikan pembangunan yang sesuai dengan RAB merupakan catatan penting untuk meninjau kerja dari jasa kontraktor.

Rekomendasi Jasa Kontraktor Bangunan di Solo

Berikut penjelasan lebih lanjut, jasa kontraktor bangunan di Solo.

1.      Spesialisasi Jasa Borongan Bangun Rumah

Untuk jasa bangun ada beberapa macam, antara lain bangun rumah 1 dan 2 lantai dengan desain minimalis atau mewah, ruko, kantor, dan sekolah. Selain itu, ada jasa arsitektur untuk menggambar desain rumah 2D atau 3D.

Seperti keunggulan yang disebutkan di atas, ternyata Griya Propertindo juga membantu klien untuk mengurus IMB. Poin plusnya, ada jasa mengurus KPR secara syariah. Semua layanannya untuk wilayah Solo Raya sehingga Anda warga Solo, tidak perlu bingung lagi mencari jasa kontraktor.

2.      Renovasi Bangunan Juga Bisa

Renovasi mulai dari mengubah tampilan rumah, menambah ruangan, meningkat rumah, membuat carport, mendesain ulang interior dan eksterior, serta renovasi lain sesuai permintaan klien.

3.      Tahapan Membangun Rumah

Tahap pertama, pihak kontraktor melakukan survei lokasi, lalu membuat rancangan desain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan klien. Desain tersebut sesuai dengan konsep yang Anda pilih, misalnya rumah bergaya klasik.

Tahap kedua, pihak kontraktor dan klien melakukan negosiasi terkait RAB. Apabila keduanya sudah sepakat, maka berlanjut ke tahap eksekusi.

Tahap ketiga, pihak pemesan akan mengeluarkan surat perintah kerja (SPK) melalui jasa kontraktor bangunan di Solo. Hal tersebut sebagai jaminan atau pengikat kesepakatan kerja. Dengan begitu, pembangunan dapat segera terlaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *